Rabu, 10 Juli 2013

Festival Sukses Mulia 2013

Haloo semua.. :-)
Setiap manusia pasti mempunyai cita-cita untuk meraih keberhasilan, kesuksesan...
Kesuksesan yang bagaimana yang dimaksud  dan diinginkan dari kita... Kesuksesan dalam karir? Kesuksesan dalam usaha? Pendidikan atau dalam Rumah tangga?  Nah... untuk meraih kesuksesan tersebut ternyata tidak hanya "SUKSES secara FISIK YANG TELAH KITA RAIH" loh teman... disisi lain ada kita harus tahu bahwa ada SUKSES MULIA.. yang bisa sangat melengkapi makna sukses yang sesungguhnya dan bisa menyeimbangkan kesuksesan hidup kita.



Hmm apa sih SUKSES MULIA tersebut ? 
Sukses Mulia adalah Pencapaian Tingginya 4Ta (harTA, tahTA, kaTA, cinTA) yang juga Bermanfaat bagi orang lain ....yuukkk untuk lebih lengkapnya informasi kita bisa ikutin acara FESTIVAL SUKSES MULIA 2013 yang akan serentak dilaksanakan di berbagai kota di Indonesia pada tanggal 13 Juli 2013.
Bagi yang berada di Jakarta, acara diadakan di Gedung SMESCO Jl. Gatot Subroto.

Apa aja Acaranya di Festival SUkses Mulia ? 

Di Festival Sukses Mulia akan ada berbagai acara seru dan positif untuk menambah ilmu dan wawasan kita tentang arti sebuah kesuksesan mulia, antara lain :
1. Seminar Tokoh
Inspirasi dari berbagai tokoh dengan latar belakang yang beragam yang telah menginspirasi kita untuk berbuat demi bangsa.
2.  Free Consultation

Para mentor Klub Sukses Mulia yang siap membantu memecahkan berbagai persoalan hidup Anda dapat ditemui langsung di tenda konsultasi.
3. Game Session
Berbagai macam jenis game baik yang analog maupun yang digital asli buatan anak bangsa.
4.
Music Performance

5. Stand Up Comedy
Hiburan cerdas dengan tema-tema segar dan menggelitik.
6. Exhibition 
Peserta dapat browsing beraneka ragam layanan yang dapat membantu  mereka meraih kehidupan terbaiknya.

Seru kan acaranya... ?  dapat ilmu, wawasan bertambah, bisa konsultasi dengan pakarnya, informasi aneka komunitas positif yang bisa kita ikuti :-)
Kapan lagi ada acara seperti ini... .. yukk ramai ramai datang ke Festival Sukses Mulia 2013.. tunggu apalagi...?
Raih Sukses Mulia dimulai sekarang juga ! SUkses Dunia dan Akhirat, dan juga Supaya kesuksesan Hidup kita lebih bermakna :-)

 

Sumber :www.festivalsuksesmulia.com
Follow @KomunitasSM #FSM2013

2 komentar: