Senin, 13 Mei 2013

Manfaat Lain Puzzle Huruf Playmatt

Hari Kelahiran anak adalah hari yang sangat istimewa buat anak dan orang tua yah teman...
Apalagi  yang ulang tahun itu adalah anak pertama... Biasanya momen spesial tidak akan terlewatkan begitu saja...
Merayakan ulang tahun anak tidak harus dengan dengan yang mewah... dan tidak harus menghabiskan uang puluhan juta rupiah untuk bisa merayakannya...


Hal itu saya lihat pada adik saya yang ingin merayakan  ultah anaknya yang pertama. Kebetulan adik saya ingin mengumpulkan keponakan keponakan alias sepupu sepupu dari anaknya tersebut pada moment hari ulang tahunnya., dengan berkumpul  dan berdoa bersama di rumah ibu saya..


Kebetulan waktu itu saya sedang mudik ke rumah ibu di kota Batu. Sehingga waktu adik saya ingin merayakan ultah anaknya, saya berinisiatif ingin membantu desain  tambahan di meja dengan memanfaatkan huruf huruf dari puzzle alas bermain punya keponakan saya tersebut supaya terlihat meriah hehehe Karena waktu yang terbatas, saya mendapat ide dengan memanfaatkan huruf-huruf yang terdapat di alas bermain keponakan saya yang berwarna warni itu.

Akhirnya... susun sana susun sini... beberapa mainan saya letakkan di atas meja.. di samping kanan dan kiri nasi kuning tumpeng buatan  ibu saya.. 
Di bagian depan meja saya susun huruf huruf nama keponakan saya...

Traa raaa... ini dia penampakannya...



Lumayan kan buat meriahin tampilan meja nasi kuningnya hehhehe
jadi tampilan di meja tidak sepi sepi amat.. dan jadi berwarna warni :-)

 
Senaaang deh akhirnya adik saya bisa tersenyum bahagia melihat hasil penataan dadakan dari saya... :-)

2 komentar:

  1. bagus Mak idenya, kreatif.. kapan-kapan boleh nyontek kaaann?? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehee boleh .....lumayan loh jadi kita gak usah beli kertas/kain.. gak perlu juga gunting sana gunting sini hehehe

      Hapus